Rabu, 08 Februari 2023

Keluh

Kemana harus berlari mencari tempat bersembunyi?

Dibawah kolong langit mana yang aman tanpa masalah?

Boleh aku menumpang disana barang sejenak?

Aku lelah.


Aku berusaha berlari cepat untuk segera melangkah pada tahap selanjutnya

Tapi tetap saja, masalah masih mengejarku kesana.


Apa karna aku ini masih bernafas? Sehingga masalah dengan mudah mendapatkan ku kembali?

Apa masalah sebenarnya tidak berlari, tetapi dia hanya berada dimana mana.

Dititik yang ku anggap aman dan nyaman sekalipun.


Kata mereka, masalah akan membuat kita menjadi lebih kuat untuk menghadapi perjalanan ke depan.

Tapi mengapa aku masih saja menangis dan sakit?

Masalah ini terlalu dalam masuk ke dalam ku, atau aku yang begitu lemah?


Semesta, bisakah kau bocorkan sedikit rahasiamu kepadaku?

Apa sebenarnya yang sedang disiapkan Pencipta untuk hidupku?

Bahagia kah itu atau justru luka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar